15 Rekomendasi Film Horor Netflix Terbaik dengan Skor Sempurna Menurut Kritikus Film Dunia

Berikut adalah 15 rekomendasi film horor terbaik di Netflix dengan skor sempurna menurut kritikus film dunia:

  1. “The Babadook” (2014) – Seorang ibu dan anaknya terjerat dalam kehadiran sesuatu yang menyeramkan dari sebuah buku pop-up yang menakutkan.
  2. “Hereditary” (2018) – Sebuah warisan keluarga yang tidak terduga mengungkap rahasia gelap yang mengganggu keluarga Graham.
  3. “The Witch” (2015) – Sebuah keluarga di era Puritan dilanda kehancuran oleh kekuatan jahat yang mengintai di hutan.
  4. “Get Out” (2017) – Sebuah film horor psikologis yang menggali rasialitas, identitas, dan ketidaknyamanan dalam sebuah pertemuan keluarga yang menegangkan.
  5. “It Follows” (2014) – Seorang gadis muda dikejar oleh sesuatu yang tak terlihat dan tidak terhindar.
  6. “A Quiet Place” (2018) – Keluarga harus tetap diam dan waspada terhadap makhluk alien yang peka terhadap suara.
  7. “The Conjuring” (2013) – Pasangan paranormal Ed dan Lorraine Warren membantu keluarga yang diganggu oleh kehadiran jahat di rumah mereka.
  8. “Ringu” (1998) – Seorang jurnalis menyelidiki legenda tentang pita video misterius yang menghantui dan membawa kutukan kematian.
  9. “The Others” (2001) – Seorang wanita dan kedua anaknya yang sensitif terhadap sinar matahari harus menghadapi kehadiran misterius di rumah mereka.
  10. “Gerald’s Game” (2017) – Seorang wanita terjebak dalam permainan BDSM yang berubah menjadi mimpi buruk ketika suaminya tewas secara tragis.
  11. “Train to Busan” (2016) – Sebuah film zombie yang menegangkan tentang penyelamatan diri di kereta api menuju Busan.
  12. “The Perfection” (2018) – Sebuah film yang membingungkan dan mengerikan yang mengikuti perjalanan dua musisi berbakat yang terlibat dalam hubungan yang beracun.
  13. “Creep” (2014) – Seorang kameramen menerima pekerjaan aneh yang membawanya ke dalam kisah horor yang mengejutkan.
  14. “The Ritual” (2017) – Sebuah kelompok pria berjuang untuk bertahan hidup di hutan gunung388 yang angker di mana kekuatan supernatural mengintai.
  15. “Under the Shadow” (2016) – Sebuah film horor supernatural yang mengikuti seorang ibu dan anak yang terjebak dalam kondisi mengerikan selama perang Iran-Irak.

Semua film-film ini memiliki skor tinggi dari kritikus film dan dapat memberikan pengalaman menonton yang menegangkan dan mendebarkan bagi penggemar film horor. Selamat menonton!